Grosir Minyak Telon Murah

    Grosir Minyak Telon Murah

    Hai Ayah dan Bunda sekalian… Apa kabar? Si kecil sehat-sehat kan? Ya, apalagi di musim yang penghujan dan kemaraunya ini tidak menentu sehingga rentan bagi si kecil terserang penyakit. Kita bakalan repot bila si kecil sakit. Maka dari itu mencegah lebih baik dari pada mengobati. Dalam kiasan lain, sedia payung sebelum hujan.

    Salah satu yang sangat bermanfaat buat si kecil adalah minyak telon ya Ayah dan Bunda. Kenapa minyak telon? Minyak telon itu bukan sembarang minyak. Khasiatnya sudah terbukti sejak jaman dahulu kala. Ini menjadi benda wajib yang harus ada di tas ayah dan bunda sekalian, juga tasnya si kecil.

    Minyak telon kandungannya beda dengan minyak angin dan minyak gosok ya Bund. Jangan sampai si kecil apalagi yang baru berusia beberapa bulan kita berikan minyak gosok. Duhh, kulitnya masih lucu dan gemesin. Memang mungkin jaman dahulu ada beberapa neneknya yang memberikan minyak yang agak tajam seperti itu, tetapi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan jaman, kita semakin bisa memilah apa saja minyak yang baik untuk bayi, salah satunya minyak telon yang mengandung minyak kayu putih, minyak adas dan minyak kelapa.

    Kegunaan Minyak Telon buat Bayi

    Ayah dan Bunda sekalian, minyak telon itu banyak sekali manfaatnya. Tentu, kita pasti akan memberikan yang terbaik untuk si kecil. Apapun itu tentu kita akan berikan buat si kecil, seperti menyiapkan stok minyak telon di rumah. Oh ya, berikut beberapa kegunaannya dari banyak kegunaan yang dimiliki; menenangkan si kecil yang sedang rewel, meringankan gejala flu dan batuk pada bayi, menghangatkan tubuh bayi terutama di musim penghujan, mengurangi rasa sakit perut bayi, dan juga agar nyamuk dan serangga menjauhi bayi karena nyamuk tak suka wangi minyak telon.

    Distributor Minyak Telon

    Ayah Bunda sekalian, di sini kami ingin memberikan bantuan kepada Ayah Bunda agar si kecil tetap hangat, tetap rileks dan tidak rewel. Ya, solusi yang kami tawarkan adalah minyak telon ini. Kami melayani pemesanan minyak telon dalam jumlah bijian, ratusan atau lebih. Tim kami siap menyalurkan minyak telon kepada Ayah Bunda sekalian untuk konsumsi pribadi Ayah Bunda ataupun untuk dijual kembali. Tentu harga grosir minyak telon jauh lebih murah daripada beli bijian.

    Bila dilihat dari manfaat yang akan didapat, maka kami sebagai distributor minyak telon sangat senang bila bisa membantu apa yang Ayah dan Bunda butuhkan buat si kecil. Apalagi sekarang adalah di musim pancaroba di mana stok minyak telon sebaikna ada dalam tas Ayah, Bunda dan tas si kecil. Untuk jaga-jaga bila tiba-tiba si-kecil kedinginan, tidak enak badan, ada nyamuk dan saat sedang rewel.

    Oke, sudah mulai mantap ya Ayah dan Bunda untuk menyiapkan minyak telon buat si kecil. Ayah dan Bunda bisa memesan minyak telon kepada kami yang menjual grosir minyak telon atau kepada rekanan Ayah Bunda yang lainnya.

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.