Jual Minyak Telon 60 ml

    Jual Minyak Telon 60 ml

    Minyak telon adalah minyak yang berasal dari bahan – bahan alami dan sangat baik untuk menghangatkan tubuh bayi. Disamping itu minyak telon juga bisa melindungi bayi dari gigitan nyamuk sehingga sang buah hati pun bisa tidur terlelap. Tidak heran bila para ibu yang memiliki balita, pasti selalu menyediakan minyak telon di rumahnya. Sehingga banyak toko jual minyak telon 60 ml atau dengan kemasan yang lebih besar lagi.

    Jual minyak telon 60 ml selalu menjadi pilihan ibu – ibu untuk kehangatan balitanya. Bahkan jual minyak telon 60 ml selalu merajai pilihan ibu – ibu yang cerdas dalam mengatur finansial keluarganya karena dengan budget yang terjangkau tapi mendapatkan manfaat yang besar untuk buah hatinya. Bukan hanya bayi di bawah 1 tahun, jual minyak telon 60 ml juga cocok untuk balita usia 2 s.d. 5 tahun. Ada berberapa merk yang terkenal dan berkualitas. Berikut ini dua pilihan merk minyak telon yang harganya terjangkau dan berkualitas:

    Harga minyak telon lang 60 ml

    Merk pertama yang sangat terkenal adalah merk telon lang. Harga minyak telon lang 60 ml sangat terjangkau Bunda. Bisa didapatkan di toko – toko sekitar, pasar, atau di lokapasar seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lain – lain. Harga minyak telon lang 60 ml cukup bervariasi di kisaran 10 ribu – 20 ribu. Setiap lokapasar berbeda – beda mencantumkan harganya. Seperti di shopee, harga minyak telon lang 60 ml tersedia mulai harga Rp. 10.900,- s.d. 18.500,-.

    Selain harga minyak telon lang 60 ml sangat terjangkau, manfaatnya pun sangat banyak untuk balita. Bisa untuk pijat bayi, menyembuhkan gigitan serangga, menjaga kehangatan tubuh bayi, sekaligus meredakan perut kembung untuk buah hati tercinta. Harga minyak telon 60 ml walaupun sangat terjangkau tapi memiliki segudang manfaat yang sangat baik untuk balita Anda.

    My Baby Minyak Telon 60 ml

    Merk kedua yang juga sangat berkualitas adalah My Baby minyak telon 60 ml. sering kali my babi minyak telon 60 ml ini menjadi pilihan ibu – ibu yang percaya akan kualitas dan khasiat dari my baby minya telon 60 ml. Terutama dalam menjaga kehangatan tubuh bayi setelah dimandikan. My baby minyak telon 60 ml yang mendandung Eucalyptus juga melindungi si bayi dari gigitan nyamuk hingga 8 jam.

    Tentunya para ibu semakin suka dengan my baby minyak telon 60 ml ini. Selain berkhasiat, my baby minyak telon 60 ml juga memiliki ukuran botol yang kecil sehingga sangat praktis bila di bawa bepergian. Kemasan my baby minyak telon 60 ml harganya juga sangat terjangkau. Misalnya di blibli.com my baby minyak telon 60 ml dibanderol Rp. 14.000,- sampai dengan Rp. 18.500,-. My baby minyak telon 60 ml selalu menjadi pilihan para Bunda yang senang dengan belanja online. Penjualannya pun sangat banyak hingga ribuan pcs terjual dalam satu toko online di berbagai lokapasar.

    Dari dua merk tersebut, tetap jual minyak telon 60 ml selalu menjadi rekomendasi bagi para Bunda untuk setia dengan minyak berbahan alami yang sangat berkualitas dan tidak membuat kulit bayi menjadi iritasi. Jual minyak telon 60 ml memang membuktikan kualitas yang baik dari minyak alami untuk memberikan manfaat yang sangat besar terutama dalam menjaga kehangatan tubuh bayi sehingga metabolisme tubuhnya terjaga dan terlindung dari serangan bakteri atau virus jahat yang menyerang buah hati.

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.