Kebijakan pengembalian produk
Kami menerima pengembalian atau penukaran produk apabila produk diterima dalam keadaan rusak atau tidak baik. Kami selalu memastikan kondisi produk sebelum barang dikirimkan.
Untuk itu, diperlukan video unboxing. Kami tidak menanggapi komplain kerusakan apapun tanpa adanya video unboxing.
Untuk ongkir pengembalian/penukaran barang ditanggung oleh pembeli.
Kebijakan refund
Kami akan melakukan refund jika jika terdapat video unboxing dan kesepakatan bersama untuk diperlakukan refund.
Atas dasar keamaan, kami hanya melakukan refund ke nomor rekening dan bank yang digunakan untuk melakukan pembayaran terhadap order tersebut. Jika tidak kecocokan nama dan bank (yang digunakan saat order), maka tidak akan kami proses untuk menghindari penipuan, penggelapan dana, ataupun trik money laundry.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi CS Calmy untuk proses pengembalian dan refund.