Agen Minyak Calmy

    Agen Minyak Calmy

    Agen Minyak Calmy – Minyak balur menjadi salah satu obat tradisional warisan leluhur di Indonesia. Manfaatnya yang begitu banyak tanpa menimbulkan efek samping membuat penggunaan minyak ini sangat diminati oleh masyarakat. Minyak balur biasanya terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak camomile, temulawak, dan kayu putih. Lebih lanjut, Camomile atau bunga matahari, menjadi salah satu kandungan dalam minyak balur terutama minyak balur khusus bayi. Manfaatnya sebagai bahan tambahan untuk memberikan efek menenangkan pada kulit yang iritasi. Bahan ini juga dapat membantu meredakan rasa sakit pada bagian tubuh bayi yang terluka. 

    Kandungan Dalam Minyak Balur

    Sementara itu, temulawak memiliki kandungan kurkumin yang memiliki efek antiinflamasi dan antioksidan. Sehingga kandungan tersebut membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah terjadinya radang, dan membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. 

    Selain camomile dan temulawak, minyak kayu putih juga menjadi bahan alami yang umum terkandung dalam minyak balur. Sebab mempunyai efek untuk menghangatkan, dan membantu mengurangi ketegangan otot, serta meredakan rasa sakit. Disamping itu, minyak kayu putih juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap dan mencegah gigitan serangga. 

    Dengan berbagai kandungan-kandungan alami tersebut, minyak balur diyakini dapat membantu meredakan berbagai macam masalah kesehatan lainnya, termasuk sakit kepala, nyeri otot, peradangan, dan bengkak. Kini, telah hadir minyak balur premium yang dapat Anda beli di agen minyak Calmy. Terdapat banyak varian produk yang aman untuk kulit sensitif bayi tanpa menimbulkan efek samping. 

    Keunggulan Minyak Bayi Calmy

    Agen minyak Calmy telah memformulasikan minyak ini khusus untuk si kecil. Dengan terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang berkualitas, melalui proses modern yang telah lulus uji klinis sehingga aman digunakan. Calmy telah mengantongi sertifikat halal, BPOM dan chemical free, jadi Bunda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan Calmy sebagai minyak balur. 

    Berikut ini beberapa keunggulan minyak bayi Calmy daripada minyak lainnya:

    1. Terbuat dari bahan-bahan alami. Minyak bayi Calmy terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak kelapa, minyak zaitun, dan minyak almond. Bahan-bahan alami tersebut membantu menjaga kelembaban kulit bayi dan menjadikannya lembut serta halus.  
    2. Bebas dari bahan kimia berbahaya. Minyak bayi Calmy tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti paraben, pewangi, dan pewarna buatan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit bayi yang sensitif.  
    3. Aman untuk kulit bayi yang sensitif, tidak lengket dan mudah meresap. Minyak bayi Calmy aman untuk bayi yang baru lahir sekalipun. Selain itu, teksturnya yang lembut dan ringan juga membuatnya mudah menyerap pada kulit bayi tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak.  
    4. Membantu menjaga kesehatan kulit bayi. Minyak bayi Calmy membantu menjaga kesehatan kulit bayi dengan menjaga kelembaban dan kelembutannya. Selain itu, kandungan vitamin E dan antioksidan pada minyak bayi Calmy juga membantu melindungi kulit bayi dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas.
    5. Multifungsi, minyak bayi Calmy tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit bayi saja, tetapi juga untuk memijat bayi, sebagai aromaterapi dan mengatasi ruam popok.

    Itulah beberapa keunggulan minyak Calmy yang punya banyak manfaat untuk menjaga kesehatan bayi. 

    Varian Produk Calmy 

    Agen minyak calmy mempunyai banyak varian produk yang penggunaanya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Pertama, varian Meal time, dengan aroma yang menenangkan dapat membantu menyamankan perut dan meningkatkan nafsu makan anak. 

    Kedua, varian calming kids, mampu membantu meredakan gejala-gejala batuk, flu, dan hidung tersumbat pada anak. 

    Ketiga, varian Calmy baby telon, membantu Bunda untuk menenangkan dan menghangatkan bayi kolik yang sering rewel karena rasa tidak nyaman. Cara menggunakannya cukup mudah, Bunda dapat menjadikannya sebagai minyak balur untuk memijat lembut tubuh bayi. 

    Keempat, varian natural baby hair dan baby wash sebagai sabun dan shampoo yang aman untuk kulit sensitif bayi. Produk ini cocok dan aman untuk bayi baru lahir, karena terbuat dari bahan alami dan tidak perih di mata. 

    Kelima, varian natural diaper rash cream, membantu Bunda mengatasi ruam merah akibat iritasi penggunaan popok. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket memberi kenyamanan pada kulit bayi. 

    Nah, bagaimana bun? Tertarik untuk memiliki seluruh varian produk Calmy? Segera lakukan pemesanan pada agen minyak calmy terdekat. Atau pesan langsung di store resmi kami melalui nomor berikut +62 811-339-4040. Selain itu kami juga tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, Stockist, dan Lazada. Tunggu apalagi? Segera rasakan manfaatnya bersama Calmy. 

     

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.