Harga Minyak Telon 30 ml

    Harga minyak telon 30 ml

    Harga minyak telon 30 ml – Minyak telon seolah sudah menjadi kebutuhan para bayi karena minyak yang terbuat dari campuran antara minyak kelapa, termasuk minyak kayu putih dan juga minyak adas itu memiliki khasiat yang sudah terbukti sejak lama. Selain itu, hadir berbagai varian aroma yang wangi sangat disukai anak-anak. Sedangkan harga minyak telon 30 ml dan 60 ml juga berbeda.

    Membahas soal harga, biasanya masing-masing brand memberikan harga yang berbeda-beda tergantung ukurannya. Namun demikian, ada juga karena pertimbangan variasi aroma. Bahkan ada banyak jenis minyak telon kemasan ulang atau diproduksi rumahan yang beredar di pasaran. Tidak heran, hal ini juga ikut mempengaruhi harga yang ditawarkan.

    Manfaat Minyak Telon

    Tahun berganti dan teknologi terus berkembang maka industri produk-produk kebutuhan bayi juga ikut berinovasi. Namun demikian, tidak mengurangi kelebihan yang diberikan minyak telon. Bahkan menjadi pertolongan pertama para Bunda ketika bayi sedang masuk angin, tergigit serangga, atau sedang flu. Sebagian bayi bahkan tidak harus minum obat untuk meredakan virus yang masuk ke tubuhnya. Untuk selengkapnya simak beberapa khasiat minyak telon berikut ini.

    Pertama, Bikin tubuh bayi hangat. Kehangatan tersebut didapatkan dari adanya kandungan minyak kayu putih yang membuat pembuluh darah tepi melebar saat dioleskan pada kulit bayi. Untuk alasan ini menjadi jawaban kenapa setelah mengoleskan minyak telon setelah mandi akan membuat tubuh bayi terasa hangat.

    Kedua, membantu atasi perut kembung. Memiliki sistem pencernaan yang belum sempurna menjadi penyebab perut bayi sering kembung. Akibatnya, bayi akan merasakan nyeri di perut dan tidak nyaman. Makanya bayi yang perutnya kembung seringkali merasa rewel. Solusinya, oleskan saja minyak telon. Bisa juga urut dengan lembut dan rangsangan kandungan minyak biasanya akan membuat bayi mengeluarkan gas dari perutnya.

    Ketiga, Hilangkan gatal-gatal karena gigitan nyamuk. Tidak bisa dihindari, nyamuk sering menggigit  bayi dan membuatnya merasakan gatal. Kandungan anetol di minyak adas membuat minyak telon sangat baik cegah nyamuk menggigit bayi dan menghilangkan perasaan gatal bekas gigitan nyamuk atau serangga. Selain itu, pemakaian rutin juga akan bikin kulit keringnya menjadi lembap.

    Keempat, cocok digunakan untuk memijat. Minyak telon adalah salah satu baby oil yang memiliki tekstur lembut dan kental bisa digunakan untuk memijat bayi supaya otot-ototnya menjadi rileks dan memberikannya kehangatan. Biasanya bayi yang sering rewel kemudian dipijat rutin menggunakan minyak telon sebelum tidur, akan membuatnya lebih nyaman dan tidurnya lebih nyenyak.

    Demikian beberapa khasiat dari minyak telon sehingga masih jadi benda favorit bunda di rumah dan wajib selalu tersedia. Sementara itu, ketertarikan membeli minyak telon selain karena khasiatnya juga karena harganya yang sangat terjangkau. Harga minyak telon 30 ml ataupun 60 ml memang berbeda karena ukurannya yang berbeda, sementara itu tidak akan mengurangi khasiatnya sepanjang bahan-bahan yang digunakan sesuai standar, seperti produk CALMY.

    Berapa harga minyak telon 30 ml?

    Banyak sekali produk minyak telon bisa Anda temukan di pasaran dalam berbagai ukuran, seperti ukuran 30 ml dan 60 ml. Namun pastikan produk tersebut terbuat dari bahan yang aman seperti bahan-bahan herbal, chamomile, dan minyak essensial lainnya. Soal berapa harga minyak telon 30 ml dan 60 ml kisaran harganya diketahui mulai Rp50 ribuan sampai Rp100 ribuan saja, tergantung merknya. Soal harga yang sepadan dengan kualitas, produk-produk CALMY solusinya.

    Produk CALMY Rekomendasi Minyak Telon Terbaik

    CALMY solusi minyak telon pilihan bunda di rumah karena tersedia banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan si kecil. Terbuat dari minyak essential terbaik dan 100 persen herbal, produk ini sudah BPOM sehingga sangat aman digunakan dengan batas kadaluarsa setahun. Untuk pesan bisa langsung tekan tombol Whats App di website ini atau ke nomor 0811-339-4040.

     

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.