Jual Minyak Kutus-Kutus

    Jual minyak kutus-kutus

    Jual minyak kutus-kutus – Tidak sulit menemukan tempat jual minyak kutus-kutus saat ini. Ada banyak distributor sampai tingkatan reseller di berbagai kota di seluruh Indonesia rela menyetok minyak kutus-kutus karena produk ini benar-benar viral sejak beberapa tahun belakangan ini. Tidak heran, toko-toko online di berbagai platform menjual minyak kutus-kutus kaya manfaat tersebut.

    Manfaat Kutus-kutus Atasi Berbagai Penyakit

    Saking popularnya, minyak kutus-kutus bukan hanya digunakan orang dewasa, tetapi anak-anak juga sudah banyak yang membuktikan khasiatnya. Selain memberikan kehangatan, kutus-kutus juga ampuh mencegah berbagai jenis penyakit. Berikut ini adalah deretan manfaat yang diberikan minyak yang terbuat dari campuran bahan-bahan alami seperti temulawak, minyak kelapa, Daun neem, hingga Tanaman purwaceng dan Daun ashitaba. Di bawah ini beberapa manfaat minyak kutus-kutus selengkapnya.

    Pertama, atasi berbagai masalah di area perut. Beberapa penyakit yang terbukti disembuhkan minyak kutus-kutus adalah sakit GERD dan masalah pada lambung lainnya seperti maag. Adanya gangguan pada pencernaan, perut kembung, hingga mual dan muntah bisa teratasi dengan mengoleskannya minyak kutus-kutus. Selain itu, selalu sediakan minyak kutus-kutus di setiap perjalanan Anda untuk atasi mabuk di perjalanan.

    Kedua, sendi otot, masalah pada tulang dan persendian bisa diobati menggunakan minyak ini. Mengoles di area yang sakit secara rutin sangat ampuh atasi sakit asam urat dan sakit lainnya yang sering terasa di area persendian. Di samping itu, sangat baik juga untuk menunjang pengobatan leher yang tegang, memar, hingga kram.

    Ketiga, cegah penyakit-penyakit kulit seperti bisul atau kutil dan juga masalah di wajah juga bisa menggunakan minyak kutus-kutus. Misalnya, mengempiskan Jerawat, wajah kusam akan cerah, dan flek-flek memudar dengan mengoles kutus-kutus secara rutin.

    Tempat Jual Minyak Kutus-Kutus yang Asli

    Sejak kemunculannya di tahun 2012, produk yang terbuat dari tangan dingin Servasius Bambang Pranoto itu sudah mencuri perhatian karena khasiatnya. Terbukti dengan hadirnya tempat jual minyak kutus-kutus yang asli sudah menjamur hingga pelosok daerah di Indonesia. Mulai dari tingkatan distributor hingga reseller. Karena khasiatnya tersebut, banyak orang yang repeat order sehingga produksi minyak kutus-kutus terus meningkat setiap tahunnya.

    Melihat momen ini, bukan tanpa tantangan. Hadirnya pembuat produk minyak kutus-kutus palsu sangat meresahkan. Salah satu tandanya adalah produk tersebut dijual di bawah harga standar yang sudah ditetapkan pusat. Di samping itu, bahan yang digunakan juga tidak jelas dan bisa jadi hanya minyak biasa saja. Nah, supaya Anda tidak tertipu berikut cara membedakan mana minyak kutus-kutus yang asli Dengan yang palsu.

    Kondisi Minyak Asli memiliki ciri-ciri antara lain:


    1. Kondisi minyaknya tidak bening melainkan memiliki keruh berampas
    2.Memiliki aroma yang lembut dan juga menenagkan serta segar
    3.Dari sisi khasiat ampuh atasi berbagai penyakit dalam dan luar serta saat digunakan membuat penggunanya merasakan kenyamanan
    4.Apabila belanja di agen resmi seperti di situs CALMY, maka mereka dilengkapi ID dan sertifikat. Mereka juga berani menunjukkannya kepada konsumen
    5.Dari sisi kemasan juga sangat rapi
    6.Tekstur bahannya lebih gampang menyerap, menghangatkan, dan tidak lengket
    7. Tempat membelinya bisa di agen resmi, toko online dengan harga jual Rp230 ribu

    Sedangkan minyak kutus-kutus palsu bisa dikenali dari:


    1. Tampilan minyaknya sangat bening tanpa ampas
    2. Aromanya justru tawar dan ada juga yang sangat menusuk
    3. Sementara bahan yang digunakan asal-asalan sehingga tidak memiliki khasiat. Malah hanya akan memberikan risiko negatif pada kesehatan
    4. Kemasan produk palsu tidak rapi dan dijual oleh orang-orang yang mengaku agen
    5. Dari segi tekstur, minyaknya sangat lengket dan kasar sehingga tidak mudah menyerap
    6. Karena tujuannya hanya mendapatkan keuntungan maka dijual di bawah harga standar yakni hanya Rp200 ribuan.

    Ringkasnya, belilah minyak kutus-kutus di tempat jual minyak kutus-kutus asli seperti di website Calmy.id ini. Bisa juga pesan dan konsultasi di nomor 0811-339-4040.

     

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.