Distributor Minyak Untuk Bayi

    Distributor Minyak Untuk Bayi

    Distributor minyak untuk bayi – Bayi adalah mahluk lucu yang memiliki kerentanan tinggi. Selain membawa kebahagiaan, kehadiran anak dalam rumah tangga juga membawa kehati-hatian. Kita harus selalu siap siaga dengan segala kondisi mereka uang unpredictable. Kadang bayi yang terlihat sehat pun tetap sering merengek hingga rewel. Hal ini memiliki banyak penyebab. Salah satunya rasa tidak nyaman karena kembung.

    Cuaca dingin seperti saat ini beresiko menyebabkan masalah kesehatan pada bayi. Perut kembung misalnya. Karena mereka belum pintar berbicara mengenai kondisi tidak nyaman itu. Mereka akan cenderung merengek bahkan rewel. Sebagai orang tua kita harus mengetahui cara menanganinya dengan baik. Teknik memijat selalu menjadi solusi yang sangat membantu. Apalagi jika menggunakan minyak Calmy yang berkualitas tinggi. Distributor minyak untuk bayi ini berhasil memformulasikan berbagai bahan berkualitas tapi tetap aman untuk bayi.

    Mengapa harus melakukan pijat bayi?

    Memijat bayi dengan Calmy oil terbukti meredakan perut kembung. Dengan teknik memijat ILU kita bisa membantu masalah pencernaan bayi. Teknik ini kita mulai dengan memijat perut bayi sebelah kanan lurus dari bawah ke atas. Berikan tekanan yang lembut ya agar anak tidak terganggu. Selanjutnya. Tekan perut dari atas lalu ke samping membentuk huruf L. terakhir pijat perut anak dengan Calmy Oil dari ujung kanan atas turun ke bawah, lalu ke samping kiri lalu naik ke kiri atas.

    Memijat bayi dengan teknik ini membantu peristaltik susu mereka bekerja lebih maksimal. Akhirnya gerakan usus tersebut akan membantu mendorong angin keluar dari perut si bayi dalam bentuk kentut. Aroma dari Calmy Oil yang menenangkan membantu bayi tidur lebih nyenyak. . Distributor minyak untuk bayi yang satu ini bahkan mengukur tingkat kehangatan dari minyak mereka. Sehingga ibu bisa merasa aman menggunakannya pada si kecil. 

    Mengapa Calmy Oil Berbeda dari produk minyak lain?

    Calmy Oil terbuat dari bahan alami dengan tingkat kepercayaan 100%. Tidak semua kandungan dari bahan alami itu cocok ya untuk bayi. Namun Calmy Oil berhasil memformulasinya minyak khusus untuk anak dengan tingkat keamanan 100% tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya. Selain itu mereka telah mendapat ijin edar dari BPOM RI loh, sehingga secara legalitas pun mereka aman.

    Keunggulan lain dari Calmy Oil adalah proses formulasi dan pembuatannya yang terstandar. Sehingga semua bahan aktif terjaga secara kuantitas dan kualitasnya. Karena itu Calmy Oil memiliki khasiat yang jauh lebih baik dari produk lain. Nah yang paling penting varian mereka juga banyak. Meskipun mengandung berbagai minyak aroma terapi, tapi tidak semua baunya menyenangkan ya. Semuanya tergantung dari selera masing-masing orang tua. . Distributor minyak untuk bayi terbaik Calmy oil hadir dengan ragam varian yang sangat menggoda. 

    Memijat bayi dengan Calmy Oil mampu meningkatkan bounding antar anak dan ibu. Sehingga keduanya merasa lebih bahagia. Anak yang tumbuh dengan perasaan bahagia akan mengalami perkembangan tubuh dan fisiologi lebih baik. Selain itu aroma terapi dari Calmy Oil tidak hanya menenangkan si bayi, tapi ibu pun akan menghirup aroma yang menyenangkan. Hal ini akan membuat ibu jauh lebih tenang. Tidak dapat kita pungkiri ibu adalah orang yang paling lelah saat memiliki bayi. Sehingga kita harus mendukung mereka agar tetap sehat secara mental. . Distributor minyak untuk bayi menghadirkan Calmy oil dengan berbagai varian untuk memenuhi selera ibu Indonesia. Sekarang masalah perut kembung, pencernaan tidak lancar bukan masalah lagi. Pijatlah dengan calmy oil. Info pemesanan ada di https://calmy.id/ atau via 0811 339 4040

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.