Agen Minyak Balur Bayi Terlaris

    agen minyak balur bayi

    Agen minyak balur bayi. Bunda pasti sudah tidak asing lagi dengan minyak balur? Minyak tradisional yang terbuat dari campuran tanaman herbal seperti temulawak, kayu gaharu, bunga lawang, minyak kelapa, minyak kayu putih dan lainnya. Bahan herbal tersebut memang terkenal akan khasiatnya dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Jadi tidak heran jika minyak balur ini populer. 

    Manfaat pemakaian dari minyak balur pun tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga untuk bayi. Namun tentunya minyak balur bayi berbeda dengan minyak balur untuk dewasa. Jangan sampai keliru ya. Karena minyak balur bayi punya formulasi yang lebih gentle atau lembut untuk kulit bayi yang masih sensitif. Seperti halnya minyak balur Calmy. Terbuat dari 100% herbal sehingga aman dan nyaman digunakan untuk bayi, anak-anak, bahkan ibu hamil. Dengan begitu, Calmy terbukti ampuh membantu para ibu mengatasi gangguan kesehatan pada si buah hati. Yuk simak lebih lanjut, apa saja kelebihan dan manfaat dari minyak balur Calmy untuk bayi di bawah ini. 

    Kelebihan Calmy

    Seperti yang kita ketahui, ada banyak minyak balur bayi yang beredar di pasaran. Bunda dapat menemukannya dengan mudah dan harga yang terjangkau. Namun, sebaiknya sebelum membeli, pastikan dulu informasi pemakaian dan formulasi yang ada di dalamnya. Karena bagaimanapun kita ingin yang terbaik untuk si kecil. 

    Salah satu kelebihan Calmy sebagai minyak balur bayi adalah formulasinya yang aman dan nyaman. Sehingga bunda tidak perlu khawatir lagi. Berikut kandungan beberapa kandungan yang terdapat pada minyak balur Calmy:

    • Coconut oil
    • Sunflower oil
    • Tocopherol (Vitamin E)
    • Eucalyptus globulus oil
    • Foeniculum vulgare oil
    • Pimpinella Anisum Seed oil
    • Roman chamomile
    • Juniper Berry oil
    • Cedarwood Atlas oil
    • Lemon oil
    • Thyme oil
    • Bergamot oil 
    • Fir needle oil

    Di samping kelebihan formulasinya yang aman, kelebihan lainnya adalah karakteristik yang nyaman digunakan. Minyak balur Calmy mempunyai tekstur yang kental, mudah meresap di kulit, tidak terasa lengket, dan mempunyai aroma yang menenangkan. Selain itu, Calmy juga telah mengantongi sertifikat BPOM dan halal. Sehingga teruji secara klinis, aman untuk kulit bayi yang sensitif. Bunda dapat membelinya dengan mudah di semua agen minyak balur bayi di kota anda. 

    Manfaat Minyak Balur Calmy

    Setelah mengetahui formulasinya yang unggul, bunda pasti penasaran apa aja sih manfaatnya? Ini lah beberapa manfaat dari minyak balur Calmy yang mampu mengobati gangguan kesehatan pada bayi:

    1. Membantu menjaga imunitas si kecil yang sedang aktif-aktifnya.
    2. Menyamankan dan meredakan demam, batuk, pilek pada bayi dan anak secara alami.
    3. Mingkatkan nafsu makan 
    4. Mengatasi perut kembung pada bayi
    5. Menghangatkan tubuh bayi karena kandungan natural essential oil
    6. Meredakan grok-grok pada bayi baru lahir
    7. Melembabkan kulit bayi
    8. Menenangkan bayi saat pemijatan
    9. Menyembuhkan luka kecil karena terjatuh dan mengempeskan lebam/ benjol akibat terbentur

    Untuk cara pemakain, sama seperti penggunaan minyak balur pada umumnya. Balurkan minyak Calmy dengan lembut pada perut, dada, dan punggung bayi setiap kali selesai mandi atau kapan saja saat membutuhkan. 

    Mau Jadi Bagian Dari Calmy? Yuk Gabung Reseller!

    Banyaknya khasiat dan manfaatnya menjadikan minyak balur Calmy digemari oleh para bunda. Hal ini bisa menjadi kesempatan untuk anda, memulai bisnis dari rumah. Yuk, jadi reseller dan agen minyak balur bayi Calmy. Untuk informasi lebih lanjut terkait cara menjadi bagian dari Calmy, silakan hubungi melalui nomor whatsapp di bawah ini. 

    Atau untuk pemesanan silahkan pesan melalui salah satu marketplace kesayangan anda di bawah ini. Calmy, solusi anak selalu aktif, sehat dan gak gampang sakit.

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.