Minyak Balur Bayi Murah

    Minyak balur bayi murah

    Minyak balur bayi murah – Setiap orangtua pasti selalu mencari produk berkualitas dan aman untuk bayinya. Termasuk ketika sedang mencari produk minyak balur. Oleh karena itu, minyak balur bayi murah namun terbuat dari bahan-bahan berkualitas hingga bahan premium menjadi incaran. Pilihan orangtua sudah tepat, karena manfaat minyak ini memang sangat banyak untuk melindungi si kecil dari berbagai penyakit.

    Minyak balur sendiri adalah produk yang terbuat dari minyak essential khusus tanpa campuran bahan kimia sehingga dipastikan aman untuk kulit bayi. Seperti namanya, minyak ini digunakan dengan cara mengoleskannya ke seluruh tubuh bayi. Produk yang aman, memiliki tekstur yang kental dan juga lembut sehingga akan lebih mudah menyerap ke dalam area kulit yang dibalur. Bayi biasanya akan merasakan kehangatan serta ketenangan setelah mendapatkan baluran minyak sepanjang tidak memiliki kulit yang sensitif.

    Efek Samping Menggunakan Minyak Balur Pada Bayi

    Efek samping minyak balur yang menggunakan bahan kimia memang sangat berbahaya untuk bayi. Efek tersebut berupa iritasi kulit dan akan semakin berbahay apabila si kecil ternyata punya riwayat eksim atau alergi pada kulitnya. Sebagai buyer, orangtua harus cerdas memilih produk yang aman untuk kulit bayi. Seperti penggunaan baby oil berbahan alami.

    Untuk kandungan baby oil yang aman biasanya terdiri dari rangkaian berbagai vitamin seperti vitamin A dan E, juga mineral oil, bahan-bahan herbal, minyak almond, dan lainnya. Untuk bahan-bahannya memang tergantung masing-masing brand. Di samping itu, kandungan mineral oil pada produk minyak balur bayi biasanya tidak memiliki pewangi, tidak berwarna, teksturnya lembut dan ringan. Sebagai contoh baby oil aman karena terbuat dari 100 persen bahan alami adalah produk Calmy.

    Manfaat Pemberian Minyak Balur Bayi Murah

    Sejumlah manfaat yang akan dirasakan bayi ketika sering mendapatkan minyak balur terutama di area perut yang rentan mengalami kolik dan masuk angin.  Maka perutnya akan terasa nyaman. Selanjutnya area punggung yang membantu otot punggung kembali rileks setelah beraktivitas, termasuk baluran di daerah tangan maupun kaki yang memberikan perlindungan pada bayi yang mungkin pernah tergigit nyamuk. Manfaat pemberian minyak balur bayi murah yang lainnya antara lain:

    Pertama, membuat kulitnya tetap lembab. Pada prinsipnya, setiap bayi yang baru lahir memiliki kulit yang sudah lembap dan juga lambut. Namun demikian, faktor lingkungan maupun kesalahan memilih produk terkadang bikin kulit bayi jadi kering hingga iritasi. Akibatnya, minyak balur bayi murah sangat berfungsi dengan baik memberikan kelembapan pada kulitnya. Sehingga bunda wajib banget memilih produk Calmy yang aman karena bahannya dari alam membuat kelembapannya terjaga.

    Kedua, Membantu redakan pilek dan batuk pada anak. Apabila anak bunda influenza atau pilek, jangan buru-buru membawanya ke RS atau memberikannya obat. Coba balurkan essential oil terlebih dahulu, kemudian lakukan pijatan di titik-titik saraf yang berkaitan dengan pilek ini. Pijatan secara rutin ini akan memberikan kenyamanan serta ikut membantu merangsang otot maupun saraf-sarafnya.

    Ketiga, bisa atasi ruam dan memberikan perlindungan bagi anak yang aktif. Minyak balur seperti baby oil sangat baik untuk atasi ruam popok maupun alergi pada bayi. Sementara itu, minyak balur juga baik dalam memberikan perlindungan pada anak-anak yang aktif dalam kesehariannya. Sehingga, anak yang memiliki luka akan mendapatkan penyembuhan yang cepat dan lainnya.

    Jual Minyak Balur Bayi Murah terdekat

    Untuk mendapatkan produk minyak balur yang berkualitas saat ini bukan lagi hal sulit. Tempat jual minyak balur bayi murah tetapi kualitas bahan premium dapat Anda pesan di situs Calmy.id maupun di toko-toko online yang tersedi di Calmy. Anda bisa mengeceknya di situs ini. Tersedia berbagai jenis produk minyak balur dengan manfaat yang bervariasi. Sudah punya izin edar, aman dan halal untuk digunakan. Bunda juga bisa langsung hubungi nomor WA 0811-339-4040 untuk konsultasi dan order.



     

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.