Distributor Minyak Balur Bayi

    distributor minyak balur bayi

    Distributor Minyak Balur Bayi – Anak yang baru lahir memang rentan akan datangnya penyakit. Untuk menangani masalah gangguan kesehatan yang kerap dialami oleh sang buah hati seperti batuk, pilek, ataupun demam, diperlukan tindakan awal untuk mengatasi hal tersebut, diantaranya yang saat ini cukup populer adalah dengan menyediakan minyak balur atau kutus kutus di rumah.

    Apa Itu Minyak Balur?

    Minyak Balur adalah produk herbal hasil dari perpaduan 69 jenis herbal organik dan sebelas jenis essential oil. Racikan yang pertama kali ditemukan oleh Servasius Bambang Pranoto ini cocok digunakan untuk siapapun, baik itu diperuntukkan bagi orangtua, remaja, anak anak sampai dengan bayi. Dengan kandungan yang aman dan dihasilkan dari alam, maka siapa saja bisa memanfaatkan khasiat dari minyak ini.

    Kehadiran Minyak Balur di tengah masyarakat memang belum lama. Bagi anda yang saat ini berusia 30 tahunan keatas, minyak jenis ini tentu baru di dengar, beda dengan produk yang sudah umum dikenal seperti minyak telon atau minyak kayu putih, produk produk yang terakhir disebut merupakan minyak unggulan yang lebih dulu hadir dan sudah kita manfaatkan saat kecil dulu.

    Khasiat Minyak Balur Untuk Bayi

    Tidak jauh beda dengan minyak telon dan tolak angin, minyak balur juga diketahui memiliki banyak khasiat yang bisa dirasakan oleh anak yang baru lahir, diantaranya adalah:

    • Mengurangi Ruam Akibat penggunaan popok
    • Menyembuhkan rasa gatal yang diakibatkan oleh serangga
    • Obat Alergi
    • Bisa Membuat Istirahat Bayi Lebih Maksimal
    • Daya Tahan Tubuh Yang lebih baik
    • Mengobati Diare
    • Mengatasi Lelah 

    Penggunaan Minyak Balur

    Penggunaan Minyak Balur pada bayi juga cukup mudah, bila anak sedang mengalami pilek atau batuk, maka anda bisa balurkan tipis tipis ke seluruh tubuh sebelum tidur atau setelah mandi. Lakukan juga pijatan ringan pada area kaki seperti di jari jari dan juga pada telapaknya.

    Untuk melegakan pernapasan akibat gangguan kesehatan pilek ataupun batuk, ayah bunda bisa melakukan pijatan ringan dan sedikit minyak balur pada area leher, punggung, daerah hidung, tenggorokan dan juga ubun ubun.

    Bayi yang sedang mengalami diare juga bisa memanfaatkan minyak balur untuk proses penyembuhannya. Caranya adalah dengan membalurkan pada bagian perut, bawah perut dan juga di area pinggang setiap 60 menit.

    Ayah Bunda juga bisa membalurkan minyak balur pada area telapak kaki dan juga jari jari kaki sesaat setelah mandi dan juga sebelum tidur. Aroma yang menyejukkan diharapkan bisa memberikan khasiat kenyamanan istirahat pada bayi.

    Walaupun kehadirannya terbilang baru. Khasiat minyak balur ini sudah diakui. Penggunaan untuk anak yang baru lahir juga terbukti aman dan memberikan manfaat yang cukup tinggi. Bukan cuma khusus diperuntukkan bagi bayi, jejamuan yang dikenal juga dengan sebutan minyak kutus kutus ini juga bisa digunakan untuk remaja sampai dengan orangtua.

    Dengan khasiatnya yang sudah teruji dan manfaatnya yang makin diakui, kesempatan untuk memasarkan minyak kutus kutus ini masih terbuka lebar, karena dengan tingkat kepopuleran yang tidak sebaik minyak telon dan kayu putih, kesempatan untuk mengenalkan produk ini pada masyarakat yang belum pernah dengar produk ini akan menjadi celah untuk anda memasarkan ini pada mereka. 

    Distributor Minyak Balur Bayi

    Bila anda tertarik untuk memasarkan minyak kutus kutus ini, maka bisa hubungi kami distributor tunggal minyak balur. Cukup dengan modal tidak sampai dengan satu juta, maka anda sudah bisa menyetok minyak balur berbagai ukuran, dari yang terkecil ukuran 25ml, sampai dengan yang paling besar 250ml.

    Bagi anda yang belum punya cukup modal tapi berminat untuk memasarkan produk balur ini, maka anda bisa memanfaatkan program dropship yang telah kami buka. Anda tinggal memasarkan produk ini dimana saja, bisa di media sosial ataupun melalui brosur yang anda sebarkan, bila ada pesanan, maka anda cukup hubungi kami dan setelah uang kami terima maka langsung barang akan kami kirimkan ke alamat dengan nama anda sebagai pengirim.

    Jangan ragu untuk segera beli ya Ayah Bunda!

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.