Grosir Minyak Balur Bayi

    grosir minyak balur bayi

    Grosir Minyak Balur Bayi – Kepopuleran minyak balur beberapa tahun belakangan ini memang semakin meningkat. Produk herbal yang terbuat dari jejamuan ini terbukti bukan hanya berkhasiat untuk menghangatkan tubuh saja, namun juga mampu meringankan beberapa penyakit.

    Produk yang dikenal juga dengan sebutan minyak kutus kutus ini mengandung beberapa hasil alam yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan, diantaranya adalah Kayu Gaharu, Temulawak, Bunga Lawang, Minyak Kelapa, dan masih banyak yang lainnya.

    Dengan kandungan khasiat yang berlimpah di dalamnya, minyak balur dipercaya bisa membuat banyak manfaat untuk siapapun yang menggunakannya, baik itu untuk wanita hamil, orang tua, remaja, sampai dengan bayi sekalipun, produk herbal ini dipercaya tidak memiliki efek samping selama digunakan dengan cara yang benar dan sesuai dengan petunjuk.

    Pada orang dewasa, minyak balur di percaya bisa meringankan penyakit asam urat, rematik, keram, sampai dengan memar. Bukan cuma itu, dengan bahan temulawak yang terkandung di dalamnya, minyak ini juga dipercaya juga bisa menyembuhkan masalah kesehatan pada lambung dan juga penyakit sembelit.

    Produk yang kini sudah mulai menyalip kepopuleran minyak kayu putih ini juga diduga memiliki khasiat dari produk pendahulunya, permasalahan yang biasanya dialami oleh wanita seperti anyang anyangan, nyeri saat haid, peredaran darah di organ pribadi, semuanya bisa di atasi dengan minyak kutus kutus ini.

    Bukan cuma untuk wanita, Minyak Balur ini juga memiliki khasiat yang cukup banyak bagi kaum pria. Mereka yang suka olahraga tentu sudah tahu betul manfaatnya, masalah seperti encok, terkilir, keseleo, sampai dengan permasalahan pada vitalitas, semuanya bisa di sembuhkan dengan minyak balur ini.

    Manfaat Minyak Balur

    Manfaat Minyak Balur ini juga bisa dimanfaatkan oleh anak anak. Dengan berbagai rempah rempah didalamnya, minyak ini dipercaya bisa menghindari dari gigitan nyamuk, menyembuhkan luka lebih cepat, dan  juga bisa membuat bayi dan anak anak istirahat lebih nyenyak lagi.

    Tidak cukup sampai situ, menurut sumber dari website terpercaya yang kerap menuliskan penelitian dalam hal kesehatan menyebutkan, minyak kutus kutus ini juga bisa meredakan stress, dan juga meringankan permasalahan pada kulit seperti: jerawat, komedo, wajah kusam, sampai dengan bisul.

    Cara Penggunaan Minyak Balur

    Cara penggunaannya sangatlah mudah, cukup balurkan minyak ini ke telapak tangan secukupnya, setelah itu tuangkan di area yang ingin disembuhkan. Pijat secara lembut dan khasiatnya akan langsung terasa. Aromanya yang khas dan juga karakter minyak yang lembut membuat minyak kutus kutus ini bisa digunakan dimanapun dan kapanpun.

    Untuk penggunaan pada bayi, Minyak Balur ini memang belum sepopuler minyak kayu putih ataupun minyak telon. Produk ini bisa dibilang baru saja hadir ditengah tengah masyarakat. Walaupun baru dikenal sekitar tahun 2010an, minyak kutus kutus ini dipercaya sudah mulai menggantikan produk sejenis yang telah ada sebelumnya.

    Walaupun minyak balur ini sudah cukup populer, namun keberadaannya belum bisa ditemukan di sembarang tempat. Cukup sulit bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkannya. Produk ini hanya bisa diperoleh di apotik apotik, ataupun komunitas yang memang khusus menyediakan produk produk herbal.

    Grosir Minyak Balur Bayi

    Jadi bila anda yang saat ini memiliki usaha warung dan sejenisnya, dan ingin menyediakan minyak balur ini di tempat anda, maka itu adalah keputusan yang luar biasa bagus. Anda bisa memesannya di tempat kami yang memang melayani pembelian secara grosir.

    Cukup dengan pembelian satu lusin saja, maka anda sudah bisa mendapatkan harga yang sangat murah dan tentu saja akan memperoleh keuntungan yang cukup banyak. Untuk bahan perbandingan, maka sebelum memesan, anda bisa mengecek di apotik terdekat atau di marketplace kesayangan anda. 

    Harga Minyak balur dengan berat 145 ml, di toko online dijual seharga 170 ribu/botol. Sedangkan bila anda membelinya satu lusin, maka harga yang anda dapatkan adalah 120 ribu per botolnya, jadi bila anda menjualnya dengan harga yang sama, maka keuntungan 50 ribu sudah langsung anda dapatkan.

    Silahkan langsung hubungi customer service kami di nomor yang ada di bawah ini. Jangan khawatir, produk kami 100% original dan dijamin akan dikembalikan uang 10 kali lipat bila produk kami yang anda beli ternyata palsu.

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.