Grosir Minyak Telon 60 ml

    Grosir Minyak Telon 60 ml

    Grosir minyak telon 60 ml – Minyak telon adalah produk kesehatan yang sangat populer di Indonesia, Ia khususnya kita gunakan untuk bayi.  Menggunakan minyak telon dengan tepat dapat membantu menjaga suhu tubuh bayi. Kandungan senyawa aktif dalam minyak telon bersifat antipiretik. Sehingga dapat menghilangkan rasa nyaman saat bayi kembung. Sebagian calmy oil bahkan mengandung anti alergi. Gatal-gatal karena gigitan serangga bisa teratasi hanya dengan mengoleskannya pada kulit. Perbaduan terapi sentuhan dengan calmy oil terbukti dapat meningkatkan suplai darah ke tubuh bayi. Dampaknya organ tubuh mereka bekerja optimal sehingga dapat meningkatkan perlindungan terhadap agen penyakit. Ketersediaan Grosir Minyak Telon 60 ml akan memudahkan ibu untuk selalu menyetok di rumah

    Minyak telon untuk bayi

    Yuk berikan minyak telon terbaik untuk bayi anda dengan milih produk dari Calmy oil. Minyak tumbuhan yang terstandara sengaja kami ekstrak dengan metode modern. Agar senyawa kimia di dalamnya terjaga baik dalam jumlah maupun mutunya. Semua bahan dalam Calmy oil mengikuti standar keamanan dari BPOM RI. Bahkan bahan-bahannya 100% alami, tanpa bahan kimia berbaya. Nah yang paling memikat hati para ibu adalah aromanya yang menenangkan. Konsentrasi senyawa aktif terkontrol dengan baik sehingga semuanya sesuai dengan takaran. Efek yang calmy oil hasilkan pun sangat baik tidak kalah dengan senyawa aktif kimia. Aromanya yang merilekskan merangsang si bayi untuk tertidur lelap dalam buaian. Karena itu ibu harus selalu menyipakan telon dari calmy oil. Agar bisa kita gunakan kapan saja dan dimana saja varian dari Grosir Minyak Telon 60 Ml cukup beragam. Ibu tingga memilih sesuai dengan kebutuhan saja

    Produk calmy oil  menawarkan benefit yang tidak tanggung-tanggun. Kandungan minyak kayu utuh dan minyak kelapa telah terbukti menjaga tubuh baik dari kondisi lingkungan yang ekstrem. Cuaca dingin dan musim serangga tidak perlu mengganggu aktivitas bayi anda. Cukup oleskan pada tangan, perut, dada, punggung, kaki hingga kepala pada anak. 

    Keunggulan lainnya ada pada harga yang sangat terjangkau. Kami memberikan diskon khusus untuk pembelian dalam jumlah besar. Produk kami sangat cocok untuk semu kalanagan dengan kemampuan ekonomi bervariasi. 

    Terapi Pijat Untuk Perut Kembung

    Terapi pijat dengan minyak telon dapat membantu meredakan perut kembung pada bayi. Tetapi kita perlu memperhatikan bahwa tidak semua bayi merespons dengan cara yang sama terhadap terapi ini. Sebelum melakukan terapi pijat dengan minyak telon, perhatikan hal berikut ini:

    Pertama pastikan bayi dalam kondisi yang nyaman dan tidak sedang lapar atau terlalu kenyang.

    Kedua piilih waktu yang tepat untuk melakukan pijatan, idealnya sekitar 30 menit setelah makan.

    Ketiga gunakan minyak telon  dari Calmy yang berkualitas dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Dapatkan harga spesial dari Grosir Minyak Telon 60 Ml

    Langkah-langkah untuk melakukan terapi pijat dengan minyak telon untuk meredakan perut kembung pada bayi:

    Pertama oleskan Calmy oil pada perut bayi dan sekitar daerah pusar.

    Kedua pijat perut bayi dengan gerakan melingkar searah jarum jam menggunakan ujung jari atau telapak tangan yang lembut selama sekitar 10-15 menit.

    Ketiga lakukan pijatan dengan gerakan yang sama pada bagian punggung bayi, khususnya di daerah tulang belikat dan tulang ekor. Setelah selesai, bantu bayi untuk buang angin dengan posisi bayi terlentang dan gerakan kaki ke atas.

    Namun, sebaiknya sebelum melakukan terapi ini, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter atau ahli pijat untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik dan aman.

    Jangan ragu untuk mencoba produk calmy oil dari Grosir Minyak Telon 60 Ml. Kami yakin Anda akan merasa puas dengan kualitas produk dari Calmy. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami, silakan hubungi kami di nomor telepon yang tertera di https://calmy.id/ . Terima kasih atas perhatian Anda dan kami berharap dapat membantu Anda merawat bayi Anda dengan lebih baik.

     

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.