Harga Minyak Balur 60 ml

    Harga minyak balur 60 ml

    Harga minyak balur 60 ml – Masing-masing orangtua punya standar dalam membeli sebuah produk kebutuhan bayi, seperti minyak balur. Ada yang melihat harganya atau justru takarannya. Misalnya harga minyak balur 60 ml biasanya berbeda dengan takaran 30 ml. Sehingga, semakin besar takaran atau jumlah mil sebuah produk biasanya harganya semakin mahal.

    Faktanya, ada orangtua memilih jumlah takaran kecil karena uangnya hanya cukup untuk membeli dalam takaran kecil. Di samping itu, ada yang memilih minyak balur yang takarannya besar supaya lebih awet meski harganya lumayan mahal. Apalagi jika produk tersebut memang berkualitas yang memberikan manfaat pada bayi. Bagi orangtua, paling penting harus pandai memilih produk yang aman untuk kulit bayi.

    Dampak Pemberian Minyak Balur Yang Salah

    Memang ada banyak manfaat memberikan minyak balur pada bayi secara rutin pada bayi seperti memberikan kehangatan pada tubuhnya setelah mandi, cocok untuk atasi ruam di Kulit terutama akibat ruam popok, dan juga baik untuk atasi alergi. Di samping itu, kondisi lingkungan terkadang kurang bersih membuat serangga seperti nyamuk menggigit bayi. Karenanya, minyak balur menjadi solusi atasi rasa gatal karena gigitan serangga ini.

    Tapi meskipun demikian, orangtua juga harus tahu Kalau ada kondisi bayi tidak cocok mendapatkan minyak balur. Bagi orangtua baru. seringkali membuat kesalahan karena minimnya pengetahuan soal pemberian minyak balur. Dampaknya, tentu sangat mengganggu kenyamanan bayi. Bahkan bisa bikin bayi makin rewel. Nah, di bawah ini kami jelaskan dampak pemberian minyak balur seperti baby oil yang salah.

    Mengakibatkan munculnya eksim

    Salah satu jenis penyakit eksim yang banyak dikaitkan dengan penggunaan produk bayi yang salah adalah eksim atopik. Meski penyakit eksim biasanya erat kaitannya dengan genetik, tetapi kini peneliti menemukan adanya faktor luar yakni dari lingkungan. Terutama karena pemakaian minyak topikal. Namun, indikasi ini masih dalam pengkajian lebih lanjut para peneliti.

    Melakukan pijatan pada area yang salah

    Salah satu kesalahan yang sering dilakukan saat memijat bayi menggunakan minyak balur yakni memijatnya di area yang salah termasuk timingnya. Makanya, langkah penting yang Bunda harus lakukan adalah mencari posisi nyaman bayi. Kemudian letakkan di tempat yang aman dan juga rata. Efeknya selain meningkatkan ikatan batin antara bunda dan si bayi, juga memberikan efek rileks. Sebaliknya, jika bayi justru menangis, pertanda ada yang salah.

    Memakai produk yang memiliki tekstur kasar dengan aroma menyengat

    Seperti yang dijelaskan di awal Kalau harga minyak balur 60 ml yang berkualitas tentu harganya lebih mahal. Untuk alasan ini karena bahan, aroma, dan juga teksturnya yang sesuai standar. Apabila teksturnya kasar hingga aroma yang menyengat hingga mengganggu bayi, tentu sepadan Dengan harganya yang murah. Sebaiknya bunda tidak menggunakan essential oil berbahan keras dengan bau menyengat seperti peppermint. Kecuali usianya sudah setahun ke atas atau memang anak tersebut tidak masalah dengan baunya yang menyengat, maka tidak apa-apa pakai aroma ini.

    Harga Minyak Balur 60 ml di Toko Online

    Sekarang saatnya bunda memutuskan mau belanja minyak balur yang murah tetapi cepat habis dan bisa saja kualitasnya kurang atau yang takarannya banyak tetapi berkualitas bahan bakunya. Referensi penggunaan dan jenis minyaknya ada banyak kok di toko-toko online. Misalnya, Anda mencari harga minyak balur 60 ml di toko online. Memang akan sangat membingunkan karena tersedia banyak Merk dengan keunggulan yang bervariasi. Tapi, pastikan produk tersebut terbuat bahan aman dan sudah BPOM.

    Cara Mendapatkan Minyak Balur Berkualitas

    Sekarang sudah sangat mudah memiliki baby oil atau minyak balur. Kalau Anda sedang cari harga minyak balur 60 ml  yang terjangkau tapi berkualitas, pilihannya adalah produk-produk dari CALMY saja. Terbuat dari 100 persen bahan alam dengan berbagai pilihan produk sesuai kebutuhan tersedia di sini. Pesan sekarang bisa kontak di nomor 0811-339-4040.



     

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.