Jual Minyak Balur Murni 60ml

    Jual Minyak Balur Murni 60 ml

    Minyak balur telah digunakan oleh nenek moyang kita untuk berbagai keperluan. Bukan hanya untuk kesehatan, minyak balur digunakan untuk kecantikan juga. Telah banyak minyak balur yang beredar dipasaran. Tidak jarang produsen nakal mencampur berbagai zat kimia untuk kemudian dijual kembali. Khasiat minyak balur yang sejatinya untuk kesehatan dan kecantikan, jika dicampur dengan bahan kimia berpotensi merusak. Kami jual minyak balur murni 60 ml bergaransi hanya dari bahan alam berkualitas. Penggunaan minyak balur murni bisa untuk orang dewasa hingga pada bayi.

    Kandungan Minyak balur murni. Minyak balur murni di sari atau diekstrak dari tanaman-tanaman berkhasiat seperti minyak almond yang diambil dari penyulingan biji almond, minyak kelapa, mentega coklat, minyak wijen, minyak zaitun, minyak sereh dan minyak lavender.

    Kami jual minyak balur murni 60 ml yang mengandung senyawa alami terbaik yang disari dari alam. Dengan memilah bahan-bahan alam terbaik, kami mengolahnya dengan proses aman sehingga kandungan minyak esensial berkualitas tetap terjaga. Anda dapat merasakan manfaat dari perpaduan puluhan jenis tanaman obat dan minyak esensial murni. Minyak balur produk kami mengandung Daun ashitaba (Angellica keishei) yang terkenal di Jepang dan Korea sebagai antiradang dan antioksidan. Riset para ahli telah berhasil membuktikan daun ashitaba berhasil meredakan peradangan dan menghambat pertumbuhan tumor.

    Minyak balur produk kami mampu melindungi bayi anda dari serangan nyamuk, bakteri dan peradangan. Minyak esensial dari tanaman Gaharu (Aquilaria spp) yang berpadu dengan daun Neem (Azadirachta indica) melengkapi perlindungan terbaik bayi.

    Khasiat Minyak Balur.

    • Meredahkan Rasa gatal dan kemerahan pada kulit
      Hukum mengoleskan minyak balur pada kulit setelah mandi atau pada bagian yang alergi. Anti allergen dan antiradang yang terkandung di dalam minyak balur murni akan meredakan gejala gatal dan kemerahan.
    • Menjaga kelembaban kulit
      Kandungan pelembab yang tinggi menjaga kulit bayi tetap terhidrasi dengan baik dan elastis. Asam oleat dan asam linoleat pada minyak almond melembabkan dan menenangkan kulit yang iritasi. Riset terbaru menemukan bahwa gejala psoriasis dan eksim dapat diatasi dengan mengoleskan minyak balur murni yang mengandung minyak almond.
    • Memudahkan stretch marks
      Bagi ibu yang melahirkan stretch marks mungkin terasa sangat mengganggu. Cukup oleskan minyak balur premium dan dipijat secara perlahan selama 15 menit. Anda bisa merasakan manfaat yang permanen berupa kulit yang lembut dan mengencangkan kulit.
    • Membantu tidur lebih nyenyak
      Gangguan tidur bayi memberikan dampak buruk pada kesehatan. Sistem imunitas mereka akan terganggu. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, kami jual minyak balur murni 60 ml untuk anak dengan produk aman bagi bayi. Aroma khas dari minyak esensial pada tanaman serai bersifat relaksasi menenangkan bagi bayi. Tidur mereka pun menjadi semakin nyenyak. Oleskan minyak balur pada seluruh tubuh bayi terutama pada punggung, leher, dan perut secara teratur pagi dan malam hari. Minyak balur akan menjaga kehangatan tubuh bayi sehingga meredakan flu dan batuk.

    Distribusi minyak balur. Kami mendistribusikan minyak balur murni 60 ml asal Sumbawa dan Makassar ke agen resmi. Kami jual minyak balur murni 60 ml di toko online dan offline tersedia. Tidak perlu mengkhawatirkan ongkir, karena kami menyediakan promo ongkir hari ini khusus untuk anda. Pengiriman minyak balur dapat dilakukan dengan lion parcel, J&T, Tiki, indah cargo dan masih banyak lagi.

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.