Jual Minyak Kutus Bayi

    Jual Minyak Kutus Bayi

    Hai Ayah, Bunda, Mbak dan Mas semuanya. Terima kasih sudah berkunjung ke tulisan ini. Tidak mungkin suatu kebetulan bila Ayah, Bunda, Mas dan Mbak semua bisa sampai untk membaca tulisan ini.

    Baiklah, sesuai judul yang ditulis yakni “jual minyak kutus bayi”, kami berprinsip untuk bisa membantu masalah dan keluhan fisik yang dialami bayi dari Ayah, Bunda, Mas dan Mbak sekalian. Ya, minyak kutus kutus tidak hanya untuk orang dewasa dan lanjut usia, tetapi juga untuk bayi dari Ayah dan Bunda sekali. Maka dari itu, kami berfokus untuk jual minyak kutus bayi.

    Apa itu minyak kutus kutus?

    Kini, siapa yang tidak tahu dengan minyak kutus kutus. Seabrek khasiatnya telah banyak terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan olesan yang rutin. Minyak kutus kutus yang saya tak ragu menyebutnya mujarab adalah minyak tradisional yang diolah dari banyak ramuan alami Indonesia sehingga sangatlah aman digunakan untuk bayi kita Ayah dan Bunda.

    Minyak kutus ini sendiri berasal dari Bali. Penemunya dahulu adalah seorang yang menderita lumpuh sehingga Ia berusaha agar sembuh dan mengobati sakitnya hingga berhasil dengan minyak kutus ini. Memang, ada banyak minyak tradisional Indonesia untuk penyembuhan dimulai dari minyak telon, minyak kayu putih seperti cap lang, minyak gandapura, minyak tawon dan banyak lainnya.

    Namun, bila Ayah, Bunda, Mas dan Mbak sudah pernah mencoba kesemua jenis minyak tersebut, rasakanlah efek dan manfaat bandingan kesemua minyak tadi dengan minyak kutus. Siap kan Ayah dan Bunda sekalian bandingkan! Kami telah membandingkan dan menggunakannya, sehingga kami tidak ragu untuk jual minyak kutus bayi.

    Manfaat minyak kutus bayi

    Ayah, Bunda, Mas dan Mbak sekalian, banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan memberikan minyak kutus kepada bayi kita. Bahkan saking banyaknya manfaat yang akan didapat, harga jual minyak kutus bayi mesti sangat baik juga. Bila manfaat yang didapat hanya sedikit atau tidak memberikan efek, silakan informasikan kepada tim kami. InsyaAllah selalu aka nada manfaat, karena kami hanya jual minyak kutus bayi yang asli.

    Apa saja sih manfaatnya untuk bayi? Baiklah, yang pertama adalah memberikan sensasi hangat untuk bayi. Tubuh bayi akan terasa hangat dengan pemberian minyak kutus apalagi di musim penghujan atau di ruangan ber-AC yang sangat dingin. Dengan rasa hangat tersebut, bayi akan mudah terlelap dan tidak sering rewel. Kemudian, mampu untuk mempercepat penyembuhan dan pemulihan dari demam, flu dan diare. Juga, minyak kutus bisa mengurangi rasa gatal misalnya bayi digigit nyamuk atau serangga.

    Manfaat lainnya terutama di musim pandemi ini adalah dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh dari pijatan yang diberikan dengan minyak kutus dan menghirup aroma kutus. Masa pandemi yang kita tidak tahu kapan selesainya membuat kita harus selalu memberikan langkah preventif untuk si Kecil agar senantiasa sehat dan fit selalu. Bila sakit, maka kita yang akan kerepotan, sedia payunglah sebelum hujan.

    Waktu pemakaian minyak kutus bayi

    Ayah, bunda, Mas dan Mbak sekalian. Minyak kutus untuk bayi ini bisa kita gunakan setelah bayi mandi pagi dan sore atau pada situasi dan kondisi tertentu di mana bayi sedang membutuhkannya. Bayi memang tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, namun kita bisa memahami dari isyarat yang diberikan bayi seperti menangis, tiba-tiba lesu dan diam, dan isyarat lainnya sebagai indikasi ada rasa tidak enak atau sakit. Segera oleskan minyak kutus kepada bayi setelah isyarat itu. Untuk bayi baru lahir atau belum mencapai dua bulan, kita hanya bisa mengoleskannya secara tipis dan sedikit sembari diberi pijatan.

    Semoga selalu sehat ya si Kecilnya Ayah, Bunda Mas dan Mbak sekalian.

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.