Manfaat Minyak Balur untuk Bayi

    Manfaat Minyak Balur untuk Bayi

    Manfaat minyak balur untuk bayi yang penting untuk bunda ketahui.Selain minum obat-obatan, penggunaan minyak balur dapat menjadi langkah alternatif yang aman dan alami untuk membantu meredakan gejala perut kembung atau masuk angin pada bayi. Bunda dapat melakukan pijatan lembut pada tubuh bayi dengan menggunakan minyak balur. Hal ini dapat membantu meredakan rasa sakit dan ketidaknyamanan pada bayi serta membantu memperbaiki pencernaan bayi. Saat melakukan pijatan, bunda harus memperhatikan teknik pijat yang benar agar tidak menyakiti bayi. Bunda dapat melakukan gerakan pijatan dengan lembut dan perlahan dari atas ke bawah pada bagian perut bayi atau sekitar area yang terasa kembung. 

    Selain itu, bunda juga harus memilih minyak balur bayi yang aman dan berkualitas untuk menghindari iritasi atau alergi pada kulit bayi. Salah satu minyak balur bayi andalan para bunda adalah Calmy. Minyak balur Calmy terbuat dari 100% bahan herbal tanpa bahan kimia berbahaya, halal, dan sudah terdaftar BPOM. Nah, sehingga Calmy aman dan cocok untuk kulit bayi yang lembut. 

    Simak penjelasan berikut sampai akhir untuk mengetahui manfaat minyak balur Calmy untuk bayi dan cara mendapatkannya. 

    Apa sih Manfaat Minyak Balur Calmy untuk Bayi?

    Manfaat penggunaan minyak balur untuk bayi sangatlah beragam. Salah satu jenis minyak balur yang kini semakin populer di Indonesia adalah minyak balur Calmy. Minyak balur Calmy mengandung bahan-bahan alami seperti minyak kelapa, minyak zaitun, minyak almond, ekstrak chamomile dan bahan alami lainnya. Bahan-bahan tersebut tentunya memiliki khasiat untuk membantu meredakan ketidaknyamanan pada bayi, seperti perut kembung, masuk angin, gatal-gatal, dan iritasi pada kulit. Selain itu, minyak balur Calmy juga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur bayi, sehingga membuatnya merasa lebih tenang dan nyaman.

    Di Indonesia sendiri memiliki tradisi pengobatan alami yang turun temurun dari zaman dulu, dan penggunaan minyak balur pada bayi termasuk salah satu di antaranya. Sebelum adanya obat-obatan modern, orang tua Indonesia seringkali menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa atau minyak kayu putih untuk membantu meredakan ketidaknyamanan pada bayi, seperti perut kembung tadi. Kini dengan adanya minyak balur Calmy yang telah dikembangkan secara modern, penggunaan minyak balur untuk bayi menjadi semakin mudah dan praktis. Oleh karena itu, bagi bunda yang ingin memberikan perawatan alami dan aman pada bayi, penggunaan minyak balur Calmy bisa menjadi solusi yang tepat dan praktis.

    Cara mendapatkan minyak balur Calmy

    Itulah tadi penjelasan mengenai manfaat minyak balur untuk bayi. Jika bunda tertarik untuk menggunakan minyak balur Calmy sebagai alternatif pengobatan herbal yang aman, cara untuk mendapatkannya sangat mudah. Selain minyak balur, Calmy juga menyediakan berbagai produk lainnya seperti cream untuk kulit bayi, shampoo, dan sabun. Produk-produk Calmy tersebut bisa didapatkan dengan mudah melalui toko resmi Calmy yang bisa dihubungi melalui nomor +62 811-339-4040 atau langsung dapat dibeli melalui online shop seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Stockist.

     Dengan membeli produk Calmy secara resmi, bunda dapat memastikan keaslian produk serta mendapatkan produk berkualitas yang aman digunakan untuk bayi. Selain itu, penggunaan produk Calmy yang aman dan alami juga dapat membantu mengurangi risiko efek samping yang mungkin terjadi pada bayi. Oleh karena itu, bagi bunda yang ingin memberikan perawatan alami dan aman untuk bayi, produk-produk Calmy, termasuk minyak balur Calmy, bisa menjadi pilihan yang tepat.

     

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.