Manfaat Pijat Bayi

    Minyak Balur Untuk Bayi

    Manfaat Pijat Bayi – Pastinya, para orang tua menginginkan buah hati yang sehat. Banyak cara ditempuh oleh para orang tua supaya buah hatinya tumbuh dan berkembang sempurna sesuai umurnya. Contohnya, baby massage atau pijat bayi secara  rutin. Perlu diketahui, manfaat pijat bayi dinilai bagus untuk perkembangan buah hati. Selain itu, juga bermanfaat untuk kesehatan mental ayah dan ibu.

     

    Berikut adalah manfaat pijat untuk bayi  yang perlu diketahui para orang tua.

    1. Pijat bayi secara rutin dapat menjaga otak lebih stabil.
    2. Baby massage membuat sistem daya tahan tubuh bayi meningkat.
    3. Tumbuh kembang bayi meningkat.
    4. Bayi lebih nyenyak dan rileks saat tidur. Apalagi jika memijat bayi menggunakan minyak balur calmy.
    5. Pijat bayi dapat mengurangi rewel sehingga si buah hati tidak mudah capek.
    6. Jantung buah hati menjadi sehat. Rutin baby massage dapat menstabilkan detak jantung.
    7. Melancarkan sistem pencernaan pada bayi.
    8. Alat indra bayi lebih sensitif sesuai dengan fungsinya masing – masing.
    9. Baby massage bisa membuat tulang bayi lebih padat berisi.
    10. Mencegah terjadinya perut kembung.
    11. Nafsu makan bayi meningkat drastis, namun tidak berlebihan.

    Manfaat Baby Massage atau Pijat Bayi bagi Para Orang Tua

    Tidak hanya bermanfaat bagi bayi, baby massage juga ada manfaatnya untuk ayah dan ibu bayi. Apa saja manfaatnya? Simak informasinya berikut ini.

    • Membantu Komunikasi Ibu dan Bayi

    Seperti orang dewasa, anak balita juga membutuhkan komunikasi. Tentunya, komunikasi yang dimaksud adalah bahasa tubuh. Jika ayah dan ibu sering mengaplikasikan baby massage pada buah hati dapat membantu ibu memahami bahasa isyarat bayi. Pastinya, akan terjalin ikatan yang kuat antara bayi dan orang tua.

    • Produksi Air Susu Ibu (ASI) Meningkat

    Pastinya, produksi ASI sangat penting bagi ibu yang baru melahirkan. Perlu diketahui, lancar tidaknya air susu ibu tidak hanya dipicu oleh nutrisi saja, melainkan juga hormon. Kabarnya, rutin melakukan pijat bayi dapat merangsang hormon oksitosin yang berfungsi meningkatkan produksi air susu ibu.

    • Menumbuhkan Rasa Percaya Diri dalam Mengasuh Anak

    Manfaat pijat bayi bagi orang tua lainnya adalah bisa menumbuhkan rasa percaya diri dalam mengasuh anak. Rasa percaya diri dalam mengasuh anak dinilai penting bagi tumbuh kembang bayi. Orang tua yang percaya diri dinilai akan selalu siaga dalam mengatasi masalah anak.

    5 Tips Pijat Bayi yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

    Ternyata, memijat balita tidak selalu dilakukan di baby spa and massage. Anda bisa melakukan baby massage di rumah. Tentunya, saat melakukan pemijatan pada bayi harus dilakukan sebaik mungkin supaya tidak mengganggu kesehatan bayi. Simak tips memijat balita yang bisa Anda aplikasikan di rumah pada bayi.

    1. Gunakan minyak balur calmy supaya tubuh bayi menjadi lebih hangat dan nyaman. Anda bisa membeli minyak balur ini di alamat website https://calmy.id.
    2. Usaplah telapak kaki bayi dengan ibu jari. Mulailah memijat tumit kaki hingga jari tangan dengan lembut. Lalu, usap tungkai kaki sampai dengan betis bayi. Lanjutkan memijat pangkal paha. Perlu diperhatikan, saat memijat pangkal paha usahakan menggunakan gerakan melingkar.
    3. Pijatlah tangan bayi dengan cara seperti saat memijat kaki. Setelah memijat tangan, lanjutkan dengan memijat perut dan dada buah hati menggunakan gerakan menyilang. Pastikan, ibu jari tangan Anda diletakkan di perut bayi, lalu usap perut searah jarum jam.
    4. Usaplah wajah dan kepala bayi dengan gerakan searah jarum jam.
    5. Pijat punggung bayi dengan cara mengusap leher sampai dengan bokong bayi secara lembut.

    Keunggulan Minyak Balur Calmy yang Layak Para Orang Tua Ketahui

    Kabarnya, minyak balur calmy ini banyak diminati para ibu untuk melakukan pijat bayi. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya adalah minyak balur yang satu ini memiliki banyak keunggulan. Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut.

    1. Minyak balur calmy mudah didapat baik secara online maupun offline. Itu karena minyak ini melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
    2. Memiliki banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan bayi. Adapun varian minyak balur calmy adalah sebagai berikut.
    • Mealtime merupakan minyak balur produk calmy yang berfungsi untuk merangsang nafsu makan anak.
    • Active Kids adalah minyak balur yang bisa meningkatkan imun atau sistem kekebalan anak. Selain itu, minyak balur yang satu ini juga berfungsi melindungi anak dari kuman dan bakteri.
    • Calming Kids adalah minyak balur yang dapat meredakan batuk, deman, dan pilek yang mengganggu buah hati Anda.
    1. Minyak balur calmy diolah secara higienis dari bahan – bahan alami pilihan.

    Satu lagi keunggulan minyak balur calmy yaitu memberikan kesempatan kepada orang tua yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjadi reseller. Menjadi reseller minyak balur ini dinilai menguntungkan dan mudah cara mendaftarnya. Anda bisa mengunjungi website calmy di alamat https://calmy.id/contact.

     

     

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.