Cari Minyak Esensial Untuk Bayi Batuk Pilek? Camly Aja!

    CALMY - Naturally Calm Your Baby

    Tidak perlu ragu lagi, pakai minyak esensial untuk bayi batuk pilek atau yang terbuat dalam rangkaian produk minyak balur untuk bayi dijamin ampuh meredakan keluhan batuk dan pilek yang dialami si kecil. Kandungan bahan alaminya, aman dan efektif mencegah persoalan batuk dan pilek bayi. Jadi, mom yang perlu diketahui, bukan saja manfaatnya, tetapi cara penggunaannya, supaya benar-benar berkhasiat dan tidak membahayakan si kecil.

    Bukan tidak mungkin, banyak bunda yang saat ini beralih ke pengobatan herbal dan alternatif pengobatan tanpa harus minum obat, saat si kecil batuk dan pilek.

    Jadi, mungkin menggunakan minyak esensial untuk bayi batuk pilek, Anda sudah menyelamatkan si kecil dari gangguan ginjal akut, karena tidak perlu lagi minum sirup batuk. Nah, untuk diketahui bunda di rumah. Ini segudang manfaat penggunaan minyak esensial pada anak.

    – Tetesan essential oil bisa membunuh jamur, bakteri, ataupun virus penyebab batuk pilek. Dikutip dari laman TheAsianparent mengatakan bahwa hasil penelitian menunjukkan kalau jamur dan sejenisnya tidak bisa hidup dalam minyak tersebut

    – Untuk jenis terapeutik, diklaim bahwa minyak tersebut bisa memasukkan oksigen ke permukaan Kulit hingga menutrisi hingga ke dalam sel. Jadi, penggunaan minyak ini juga bisa meregenerasi jaringan.

    – Mengeluarkan racun, limbah dan sejenisnya termasuk karbondioksida dari dalam tubuh

    – Aromanya ternyata membantu meringankan beban trauma. Jadi, Kalau dihirup akan membuat perasaan terasa lega

    – Aromanya bisa bikin seimbang frekuensi listrik yang ada di otak kita. Hasilnya, otak bisa bekerja lebih maksimal.

    Berikan manfaat minyak esensial untuk bayi yang sedang batuk pilek sebagai alternatif pencegahan. Dengan menggosok minyak balur untuk bayi secara lembut ke area punggungĀ  dan dadanya, minimal bisa mengurangi gejalanya. Pesan Sekarang juga hanya di toko penjual minyak balur untuk bayi di sini.

    Meski begitu, pemberian minyak esensial terutama pada bayi baru lahir dan bayi di bawah usia tiga bulan ternyata tidak disarankan yah mom. Bisa merusak kulitnya. Kulit bayi yang baru lahir masih sangat lembut, sedangkan minyak esensial akan menyerap masuk ke dalam Kulit dikhawatirkan bikin iritasi atau alergi. Tetapi, Kalau usianya sudah di atas 3 bulan, maka sudah boleh pakai minyak oles ini.

    Essential Oil Untuk Anak Batuk Pilek

    Berbicara minyak oles untuk anak batuk pilek sebenarnya ada banyak sekali di pasaran yah mom. Sangat mudah menemukannya dengan harga yang bervariasi tergantung merk, bahan dan aromanya.

    Adapun bahan yang paling lazim di dalam minyak aromaterapi yang bisa juga dioles antara lain dari bahan kayu putih , Thyme, tea tree, lavender, Geranium, oregano Pala Rosemary Peppermint

    Berbagai aroma dan bahan di atas juga bisa Anda temukan pada produk minyak balur untuk bayi berbagai merk.

    Yang pasti, kandungan minyak oles yang aman untuk bayi antara lain dari bahan eucalyptus, dill, chamomile, lavender serta citrus melon.

    Nah, mungkin Bunda lagi bingung jenis minyak balur untuk bayi yang sedang batuk juga pilek dijamin aman untuk bayi apa saja? Segera konsultasikan pada kami dengan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Tidak sekadar bisa digunakan yah mom, tetapi bisa dijual kembali dengan keuntungan berlipat.

    Rekomendasi Minyak Esensial Untuk Bayi Batuk Pilek

    Di atas sudah dijelaskan sekilas bahan yang aman dan dijadikan rekomendasi essential oil untuk bayi. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan bunda adalah cara menggunakannya.

    • Tidak boleh mengoles secara Langsung ke kulitnya
    • Bisa campur dengan bahan lain seperti minyak kelapa, hindari pakai minyak zaitun
    • Tetesan yang direkomendasikan hanya 0,5 % sampai 2,5 % saja.
    • Jangan sampai termakan oleh bayi dan tidak boleh dihirup secara langsungĀ 
    • Jangan digunakan pada bayi penderita asma

    Nah, bagi Anda yang sedang mencari minyak esensial terbaik untuk bayi, gunakan saja produk Calmy. Calmy jagonya minyak oles, balur, pijat untuk bayi dan anak sehingga sangat aman dan nyaman bila si kecil menggunakan produk ini.

    Tunggu apa lagi segera beli Camly untuk buah hati Anda ya! Go check on our profile!

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.