Obat Batuk Anak Tanpa Paracetamol

    obat batuk anak tanpa paracetamol

    Obat batuk anak tanpa paracetamol dinilai aman untuk kesehatan buah hati. Apalagi jika buah hati Anda adalah bayi usia 0 – 12 bulan. Tentunya, Anda tidak ingin ambil resiko jika menggunakan obat batuk yang ada efek sampingnya bagi kesehatan bayi. Banyak cara bisa Anda lakukan untuk mengatasi batuk bayi tanpa menggunakan obat – obatan.

    Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak balur seperti calmy varian calming kids. Kabarnya, minyak balur calming kids ini bisa meredakan batuk bayi tanpa adanya efek samping. Anda bisa mendapatkan minyak balur calmy di toko online atau website resminya di https://calmy.id.

    Adapun cara atasi batuk bayi tanpa menggunakan obat lainnya adalah sebagai berikut.

    1. Pasang humidifier di kamar bayi. Kabarnya, humidifier dapat melonggarkan hidung mampet pada bayi dan meredakan batuk.
    2. Gunakan uap air panas, caranya isi baskom dengan minyak esensial dan air panas. Lalu, pastikan anak menghirup uap campuran air panas dan minyak esensial selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit.
    3. Pastikan, posisi tidur anak nyaman. Letakkan kepala anak dalam posisi lebih tinggi dari badannya. Perlu diingat, jaga leher anak tetap nyaman dan tidak pegal.

    Obat Batuk Anak Tanpa Paracetamol untuk Usia 1 – 3 Tahun

    Bagi orang tua, kesehatan buah hati adalah penting. Tentunya, Anda akan khawatir jika anak terkena batuk. Saat ini penggunaan obat batuk di pasaran dinilai kurang aman bagi kesehatan anak, terutama untuk anak usia 1 – 3 tahun. 

    Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada Obat batuk anak tanpa paracetamol. Apa saja obat batuk tanpa paracetamol yang aman untuk anak? Simak penjelasan berikut ini.

    1. Gunakan Perasan Lemon

    Bukan rahasia lagi, lemon diklaim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satunya adalah dapat digunakan sebagai obat batuk untuk anak – anak. Jika buah hati Anda terkena batuk, berikan perasan lemon. Pastikan, anak Anda rutin meminum perasan lemon 2 – 3 kali per hari.

    2. Manfaatkan Khasiat Madu

    Khasiat madu memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal tersebut karena madu termasuk dalam bahan obat – obatan herbal yang sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. Campuran madu dan air hangat dapat meredakan batuk pada anak usia 1 sampai dengan 3 tahun.

    3. Gunakan Air Garam untuk Berkumur

    Ternyata, garam tidak hanya berfungsi sebagai bumbu dapur saja. Itu karena garam dapat digunakan sebagai obat batuk anak yang ampuh. Campuran garam dan air garam diklaim dapat meredakan batuk anak dan melegakan sistem pernapasan.

    3 Tips Aman untuk Mencegah Anak Terkena Batuk

    Batuk memang salah satu penyakit yang bisa mengganggu imun tubuh. Apalagi jika batuk menyerang buah hati Anda. Tentunya, Anda menginginkan buah hati Anda sehat terus dan bebas dari batuk. Ada tips aman yang bisa Anda aplikasikan untuk mencegah anak terkena batuk. Apa saja tips itu? Berikut tips aman mencegah batuk pada anak.

    1. Ajari anak untuk selalu rajin cuci tangan setelah beraktivitas.
    2. Rutin melakukan vaksinasi supaya bayi dan anak Anda sehat terus.
    3. Berikan Anak nutrisi yang bergizi supaya imun tubuhnya selalu terjaga.

    Kelebihan Minyak Balur Calmy yang Patut Diketahui 

    Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih Obat batuk anak tanpa paracetamol, tidak perlu khawatir lagi. Itu karena saat ini ada minyak balur calmy yang dinilai ampuh meredakan batuk pada bayi dan anak. Kabarnya, minyak balur yang satu ini memiliki banyak kelebihan, antara lain sebagai berikut.

    1. Minyak balur calmy dipercaya efektif digunakan untuk menjaga kesehatan bayi dan anak. Hal tersebut karena minyak balur ini bersifat kental dan mudah meresap pada kulit anak.
    2. Higienis dan tidak mudah terkontaminasi oleh zat apapun. Calmy diproduksi secara natural dan tahan lama. Kabarnya, minyak balur yang satu ini bisa disimpan dalam suhu ruangan selama kurang lebih 1 tahun.
    3. Mudah didapat, Anda bisa mendapatkan minyak balur calmy di toko online dan website resminya di alamat https://calmy.id.
    4. Calmy memberikan layanan terbaik dan melayani pengiriman ke seluruh pelosok  negeri.
    5. Calmy menawarkan kemitraan bagi para orangtua yang ingin menjadi reseller minyak balur ternama ini.

    Itulah kelebihan minyak balur calmy yang perlu Anda ketahui. Bagi para orang tua yang berminat untuk menjadi reseller bisa langsung daftar di website resminya. Kabarnya, menjalin kemitraan dengan calmy dinilai menguntungkan karena minyak balur yang satu ini banyak peminatnya dan sudah memiliki sertifikat halal.

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.