Pijat Relaksasi Untuk Bayi

    Pijat Relaksasi Untuk Bayi

    Pijat Relaksasi Untuk Bayi – Bayi adalah masa-masa pertumbuhan yang penting. Masa pertumbuhan ini akan berpengaruh untuk kesehatan bayi kedepannya. Untuk itu para ibu sangat harus memperhatikan perkembangan bayi. Mulai dari ketika bayi mulai tengkurap, mulai merangkak dan mulai berjalan. Itu semua merupakan masa-masa dimana bayi sering merasa kelelahan. Itulah kenapa pijat relaksasi untuk bayi adalah hal tepat bagi para ibu lakukan untuk bayi mereka.

    Lalu apa manfaat dari pijat relaksasi untuk bayi itu sendiri? Di bawah ini adalah dua alasan mengapa pijat bayi sangat dibutuhkan bagi bayi.

    Menghilangkan Lelah

    Hal pertama ialah untuk menghilangkan lelah pada bayi. Sesaat bayi mulai aktif bergerak, maka tubuhnya akan sering kelelahan. Rasa lelah ini akan membuat si bayi menjadi rewel dan khawatir para ibu. Untuk itu, pijat relaksasi untuk bayi akan menghilangkan rasa lelah pada tubuh si bayi akibat pergerakannya yang mulai aktif.

    Pijat bayi akan menghilangkan rasa tegang di otot-otot si bayi. Sehingga dengan begitu, bayi tidak akan merasa kram atau pegal. Dengan begitu bayi bisa bergerak kembali dengan ceria setelah dilakukan pijat relaksasi untuk bayi. Lalu para ibu pun lantas akan merasa tenang melihat si bayi kembali ceria dan tidak rewel seperti sebelumnya.

    Selain mampu menghilangkan rasa lelah, kegiatan pijat bayi ini bisa mengurangi kembung dan gangguan pencernaan pada bayi. Teknik pemijatan yang dilakukan oleh tangan profesional akan bisa bermanfaat secara maximal. Kata lain dari hal itu, pemijatan akan memperlancar perncernaan si bayi sehingga si bayi akan merasa nyaman akan perutnya.

    Kemudian, pijat relaksasi untuk bayi sendiri bisa meningkatkan imun tubuh bayi. Imun yang berfungsi sebagai media pertahanan untuk melindungi bayi dari segala penyakit. Ketika imun kuat, maka penyakit tidak akan mudah menyerang bayi. Tentu menjadikan para ibu untuk melakukan pijat relaksasi untuk bayi mereka secara rutin.

    Mengurangi Stress pada bayi

    Hal kedua ialah mengurangi stress pada bayi. Tidak hanya manusia yang bisa stress dalam menjalani kehidupan. Bayi juga bisa merasakan stress sesaat mereka mulai aktif-aktifnya bergerak. Dimana dalam usaha mereka bergerak, mereka pasti akan mengalami beberapa kali kegagalan. Lalu adanya pijat bayi akan mengurangi rasa stress dan memberikan efek lega pada si bayi

    Memberikan Ketenangan dan Kehangatan

    Aroma dan rasa hangat dari minyak yang dibalurkan pada tubuh pun juga memiliki banyak manfaat. Pertama ialah aroma minyak balur saat pijat relaksasi dilakukan. Beberapa minyak balur di desain memiliki kandungan ataupun terbuat dari bahan-bahan yang mampu memiliki efek menangkan. Misalnya menggunakan bahan alami serai wangi, dimana serai wangi memiliki aroma menanangkan ketika dihirup. Adapun serai memiliki fungsi lain yaitu aromanya mampu mengusir nyamuk. Sehingga bayi bisa aman dari gigitan nyamuk.

    Kedua yaitu, kehangatan. Minyak balur yang dioleskan saat pemijatan dilakukan akan memberikan kehangatan pada tubuh bayi. Sehingga bayi tidak akan merasa menggigil kedinginan.

    Itulah beberapa manfaat penting dari pijat relaksasi untuk bayi. Bagi para ibu yang ingin melakukan pijat relaksasi untuk bayi, maka calmy.id menyediakan produk dan jasa pijat yang bisa para ibu pesan melalui website calmy.id. Produk yang disediakan dipastikan aman bagi bayi serta tenaga juga dipastikan telah berpengalaman di bidangnya. Segera pesan pijat relaksasi untuk bayi di calmy.id!

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.