Reseller Minyak Balur Bayi Terbaik

    reseller minyak balur bayi

    Minyak balur dalam penggunaan kesehariannya memiliki banyak manfaat. Setiap kalangan mulai dari orang tua, dewasa, muda, remaja, anak-anak dan bayi bisa menikmati manfaat dari minyak balur. Terlebih digunakan untuk bayi, minyak balur bisa memberikan khasiat luar biasa.

    Pertama, minyak balur untuk digunakan sebagai penghangat. Biasanya digunakan bayi ketika setelah mandi atau saat cuaca dingin akan memberikan rasa hangat dan menenangkan.

    Kedua, untuk mengatasi ruam-ruam pada kulit bayi. Dasarnya kulit bayi rentan terhadap ruam, gatal dan kemerahan. Hal itu disebabkan kulit bayi masih sensitif dan lapisan tipis hingga mudah mengalami gesekan. Misal gesekan kulit dengan popok, kemudian kemerahan di sudut-sudut tubuh seperti selangkangan, paha, ketiak, dan leher. Adanya minyak balur akan meringankan gejala ruam dan kemerahan.

    Ketiga digunakan sebagai obat gatal-gatal. Kulit bayi yang sensitif, rentan terkena gigitan serangga lalu bentol. Nah, minyak balur akan mengurangi rasa gatal akibat gigitan serangga dengan rasa hangat sehingga bentol tidak menyebar. Itulah beberapa manfaat minyak balur untuk bayi.

    Cara Memakai Minyak Balur

    Pengetahuan tentang minyak balur bayi, tentu membuat antusias para ibu-ibu untuk memakaikannya kepada bayi mereka. Sebab, khasiat yang dimiliki minyak balur sangat kaya dan multifungsi. Penggunaannya mudah untuk diaplikasikan.

    Pada bayi setelah mandi atau cuaca dingin, cukup balurkan ke seluruh tubuh, mulai dari kaki, telapak tangan. Perut, dada dan leher untuk memberikan kehangatan lalu dipakaikan baju seperti biasa.

    Kemudian cara pemakaian untuk mengatasi ruam kemerahan, bentol akibat gigitan serangga dan gatal-gatal, bisa dengan dioleskan ke tubuh yang mengalami ruam-ruam dan bentol. Oleskan pelan di daerah tersebut secara lembut agar bayi merasa nyaman.

    Lalu hindari menggunakan pakaian terlebih dahulu serta kurangi penggunaan popok agar kemerahan tidak melebar atau semakin banyak. Usahakan pengaplikasian minimal 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal. Sebab bagi bayi, gatal akibat ruam apalagi terkena gigitan serangga bisa membuat bayi rewel seharian. Sehingga adalah pilihan tepat bagi ibu-ibu menggunakan minyak balur untuk menenangkan kulit bayi serta memberikan kenyamanan pada bayi.

    Kemudahan Seorang Reseller Minyak Balur Bayi

    Kebutuhan minyak balur saat ini meningkat dikarenakan mulai tumbuhnya kesadaran para ibu-ibu akan khasiat minyak balur pada bayi. Fenomena tersebut tentu bisa digunakan sebagai peluang usaha dan wadah untuk membantu para ibu. Terdapat beberapa kemudahan ketika menjadi reseller minyak balur bayi.

    Pertama, tentunya akan menambah penghasilan kita. Fee penjualan minyak balur bisa begitu tinggi tergantung kegigihan dan marketing kita.

    Kedua akan menjadi wadah untuk belajar ilmu parenting. Pasti dalam hidup ilmu parenting sangat berguna bagi ibu dan calon ibu.

    Selain itu menjadi reseller akan memberikan kita relasi yang luas sekitar dunia parenting. Sehingga kita bisa berbagi dan sharing banyak hal sesama ibu, calon ibu bahkan semua orang. 

    Cara Menjadi Reseller Minyak Balur Bayi

    Tumbuhnya kesadaran terhadap pentingnya minyak balur dan peluang bisnis minyak balur, pasti menumbuhkan juga keinginan untuk menjadi reseller minyak balur bayi. Proses menjadi reseller tentu membutuhkan ilmu mulai dari marketing, komunikasi, promosi dan closing hingga terjadinya proses transaksi jual beli oleh pelanggan. Berkenaan dengan hal tersebut terdapat calmy.id yang siap membimbing reseller.

    Mulai dari pengenalan produk, cara promosi dan marketing serta proses transaksi sehingga memudahkan semua orang. Baik bagi reseller baru atau reseller yang berpengalaman, calmy.id siap membimbing dan memberi pengarahan untuk bisa mencapai kesuksesan semua reseller naungan mereka.

    Jadi, menjadi reseller calmy.id adalah sebuah pilihan tepat untuk menunjang keberhasilan seorang reseller. 

    © 2024 Calmy

    User Login

    Lost your password?


    Shopping Cart

    No products in the cart.